Tuesday, April 18, 2006

Jumeri


Kalau lagi sibuk atau lagi nyari bacaan bermutu mending cabut dari sini, karena ini bener-bener entry nggak penting. SUER!

Tau siapa jumeri? Itu nama salah satu temanku dikampus, dikenal juga dengan nama si buluk, si busuk, si item.. Astaghfirullah.. Mimpi apa kamu semalam jum, jadi bisa masuk ke jurnal ini?

Selain itu dia juga masuk Guinness Book Of Record sebagai “Manusia Dengan Nama Paling Universal”. Mau tau alasannya? Ini dia jawabannya.. (Parental Advisory, Explicit Words).

Plesetan nama Jumeri:
Juremi, Suremi, Jemari, Lemari, Gemari, Jamahi, Jerami, Jauhi, Jarangi, Jamuran, Jepitan, Jelaskan, Artikan.. Lho.. Makin ga nyambung? That’s it! Emang ni orang selalu nggak nyambung. (Masih ada 29.675.112 kata lagi didalam KBBI yang berkaitan baik langsung maupun tidak dengan kata “Jumeri”. Jika anda menemukan salah-satunya kirim aja email kesini siapa tau anda beruntung dapat foto Jume lagi mandi)

Singkatan nama Jumeri:
Juara MEnaRI, JUga MErusak diRI, JUrusan MEnuju RIau, Jangan-jangan Untuk MEnipu Rakyat Indonesia, JUanda-MErdeka-antasaRI (trayek angkot), Jawaban Untuk MEngobati Rasa Ingin tahu, JUalan MEncari RIzki, JUstru MEnambah Rusak hatI.. Hwakakakkkk...

Bahkan bisa dimasukkan kedalam kalimat:
· “Pak, cepat! Ntar bisa ketinggalan bis JUMERI!”
· “Saya ini sudah lama disini, sudah 15 tahun JUMERI..”
· “Hayo! Kosong! Kosong! JUMERI! JUMERI!”
· “Sebagai rakyat, kita harus waspada terhadap kebijakan pemerintah.. saya takut ini JUMERI..”
(Hint: cari kepanjangan masing-masing dengan mencocokkan warnanya)

Wakakakakkkkk... Dosanya ditanggung bersama lho.. yang nulis entry, yang baca, anak-anak tekno yang serius ngediskusiin topik ini di kantin bu oman, espescially yudha. Aku mau sungkem dulu sama jume. Hari ini dosaku nambah 10 ton.

*Dedicated to my best friend jume. Semoga 8 tahun persahabatan kita nggak runtuh karena ini...

1 comment:

-ndutyke said...

hai, salam kenal...
JUMERI menurut saya adlh:
Jujur Menjadi dIri sendiRI
piye?garing kah?hehehe...

Hiatus itu: libur ngeBLoG, gitu..

http://tyka82.blogspot.com